ngasi tau doank

WELCOME TO MY BLOG...^^
yg suka follow,,yg ga suka ttep follow..^^
makasi

Sabtu, 17 Juli 2010

D' CHRYSALIS tak kan terpisahkan ^^




D' chrysalis..
terbentuk pada tnggal 28 bulan 02 tahun 2008
wktu tu sih yg nyruh buat grup ini dari dian (antra dian ato ga ulfie)
y tu dh.. truz kita ber 4 setuju.. akhirnya kita cari nama yg cocok buat grup kita ini..
eh,,akhirnya kita ngmbil nama dari suatu sinetron yg judulny "kepompong"
haha :D
tpi kita ga gnti dy pake b.inggris..jadi di kasi nama D'CHRYSALIS..
bagus" kok..y akhirnya stuju lah kita ber 4..
wktu tu masi klaz 7..yah tw lah klaz 7 tuh masi blum trlalu kenal..
y tpi kita mncoba lah buat mnjadi yg dulunya diem"an sekrang malah sering ketawa"..
haha :D
dulu pas kelas 7 bnyk sekali kisah yg ga trlupakan..
adanya dulu si ini suka ama kk klaz..
ato ga si ini suka ama yg sebaya..
hahaha..lucu" dh..
truz yg dulunya si eya ga pernah sms kita ber 4,,sekarang malah sering bnget sms..
haha..ampuh bner dh..
truz akhirnya kita ber 4 naik k klaz 8..
allhamdulilah dh.. :D truz wktu tu hari sabtu.
da pengumuman klaz apa aja yg d acak..
tw" nya si inisial L pindah ke klaz 9b..
haha..kan kaget jadinya kita ber4... dan allhamdulillah kita ber 4 ga d acak..
ttep selalu brsama..hahaha :D
ya truz kita cari klaz deh..eh dpet nya bekas klaz 9b dulu.. -.-
panas bnget di sana..
truz kita cari tmpt duduk deh..
dri urutan k 4 malah pndah ke barisan pling blakang gara" anag cowo d pndahin k dpan..
huhuhuhu T.T
jadi ga kliatan,.tpi enag jgag sih pling blakang..bisa ngobrol :D
hehehe..^^
tpi susah jgag sih lok blajar..ga kliatan,ga kdengeran,suka main"..
eee..sbnernya pngen dduk di barisan kdua agar bisa prhatiin plajaran..
ya tw ny ga bisa..yasudah gapapa ;D
truz stiap hari yah kgiatan nya blajar..tpi yg pling sering lok gnti plajaran to mmang lagi ga ada guru,,dengerin lagu biasa..
is the best deh lok dngerin lagu breng" anag" tu..
haha..kita sering bikin" bikin lagu sendiri..seru dah pkoknya :D
dulu ny saya sering liat orng main voli,,apalagi ada someone di situ..
hahaha..pengen lagi ketemu ama dy.. *kangenkamusayang
truz dulu kita sering olok" kk klaz trttentu..
apa lagi yg berinisial L dan A,,sering bnget malah kita olok" dulu..
haha...aneh dh tuh..lok dh olok" mreka brdua psti dh bikin crta dh tuh..
ckckc..ada" aja mereka..*maafyakak ^^
owhya..wktu itu saya prnh bolos brdua ama ulfie.. wktu itu sih kita niatnya bukan mau bolos..
wktu tu mw ke kopsis,,truz kita malah nyasara masug k klaz 9c,..
pas lagi liat absen klaz 9c tuh,,eh kita liat ada buq suhrah masug..yah truz eya ama dian lari deh ke klaz..waaa...kita d tnggal..
mau balik k klaz malez,,mw diem di situ jgag tkut d liat guru,,
hahaha..susah bner dh..yaudah truz akhirnya kita troksa diem deh d klaz 9d dulu..
truz akhirnya ada anis..anis trnyta ikut bolos jgag..-.-
truz kita diem" dh d dalem klaz 9d tuh..
truz kata anis "eh ada buk martikah liat tuh"
ya akhirnya kitta trpksa smbunyi di bawah bngku tuh,.
ya truz gara" tkut buq guru dteng k situ kita trpksa turun deh..
haha..akhrnya kita masug ke klaz 9e..*kelasyayangsaya ^^
ya tu dh smbunyi kita brtga di situ..
truz pndah lagi k klaz 9f.. adoo..kita tnggu dh plajaran selese..
truz anis kluar" klaz..y kita ikutin sih dy..tkut kita jgag kan..
ya truz kita brdiri d dpan lab biologi..dan akhirnya bel bunyi
"woooyyy..merdeka euy..pulang jugag akhirnya"
cuma itu yg saya bisa bilang..soalnya wktu tuh saya dh gelisah tkut ntr kita brtga d cari ama guru...haha :D
y udah lah lupain aja masalah itu :D
truz apa lagi yah??
owhy ya..wktu prpisahan kk klaz!! wiiii...sedih kta ber4..
"ga ada lagi nnti yg kita olok" wkwkwkwk..
kbnykan anag" tuh blang gtu dh..saya cuma ktawa aja ikut stuju" aja..
truz saya jgag sedih sih..gag ketemu lagi sama *pacarsaya
wkwkwkwk..:D
adoo...ado..bnyk sekali ceritnya..
bngung saya mw crtain yg mana lagi
truz kita naig deh klaz 9..yah wktu saya masi d jakarta,,anag" tuh krjain saya
"yah lia,,kamu pndah k klaz e..ulfie pndah k klaz c..saya ama dian ttep d 9d..sory ya lia"
y jlaz sih saya kaget..truz jjur sih saya sama ortu saya..y knak marah pstinya d prjalanan mw plang tuh..T.T
truz akhirnya ngaku deh mreka..
wkwkwkwkwk..leger sih saya jadinya.hahahha..
*kalianthebestdeh ^^
saya cuma sayang sama D' CHRYSALIS !! moga ga kepisah yah sahabat" trbaik saya..
huhuhu.. ILYSM :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar